Wednesday 10 February 2021

Dear Diary hari ini 11 February 2021

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dear diary hari ini aku melihat apa yang aku lihat hari ini namun aku tak bisa melupakannya, sampai saat ini aku merasakan tidak bisa kulupakan Ketika semua manusia pasti ada jalannya, Ketika aku melihat hantu sisi postif dan hantu sisi negative aku merasakan akan ada nya mereka di sekitar kita. Sampai saat ini aku melihat dari hantu itu ada berupa orbs atau makhluk astral di sekitar kita.

Dulu sewaktu aku kecil sampai sekarang bisa melihat apa yang aku lihat akan tetapi tidak ada yang percaya denganku hanya ortu dan Allah SWT yang tahu punya kelebihan aku pada saat ini. Aku selalu bisa merasakan apa yang mereka hadir pada saat ini akan tetapi aku merasakan hantu yang merupakan wujud asli maupun bayangan, dan aku senang bisa mengenal hantu sisi positif itu ternyata asyik juga untuk bergaul hehehe aku juga merasakan takut jika hantu sisi negative tersebut gentayangin aku jika aku mengatakan sompral di tempat tersebut bahkan aku pernah melihat secara langsung dan aku menyadari semua itu hanya lah suatu kebetulan di tempat itu berada.

0 comments:

Post a Comment

 
;